FORSILADI PROVINSI RIAU DILANTIK OLEH KETUA UMUM FORSILADI PUSAT DI KANTOR GUBERNUR RIAU

FORSILADI PROVINSI RIAU DILANTIK OLEH KETUA UMUM FORSILADI PUSAT DI KANTOR GUBERNUR RIAU

KOTA PEKANBARU (TUGUBANDUNG.ID) – Pada Rabu 23 Agustus 2023 berlangsung pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) FORSILADI (Forum Silaturahmi Doktor Indonesia) Provinsi Riau Periode 2023-2028. Acara berlangsung mulai pkl. 14.00 WIB – selesai di Gedung Balai Serindit Gubernuran Riau, Jl. Diponegoro, Kota Pekanbaru.

Tampak hadir sejumlah tamu undangan, mulai Pejabat Pemprov Riau hingga para Rektor pimpinan perguruan tinggi yang ada di provinsi Riau. Tampak pula perwakilan dari POLDA Riau dan sejumlah doktor yang akan dilantik oleh Ketua Umum FORSILADI Pusat.

Dalam sambutannya, Ketua Umum FORSILADI Pusat Dr. Endang Samsul Arifin, S.H.I.,M.Ag. mengatakan, bahwa pelantikan pengurus di Riau ini merupakan rangkaian panjang dari pelantikan pengurus di provinsi-provinsi lainnya. “Kami berharap agar pelantikan ini menjadi sebuah langkah awal dari langkah langkah besar berikutnya dalam memberikan kontribusi positif kita bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ujar doktor bidang hukum syariah ini.

Sementara itu, Ketua DPW FORSILADI Provinsi Riau Dr. Ns Hj. Rifa Yanti, S.Kep., M.Biomed dalam sambutannya mengatakan bahwa FORSILADI Provinsi Riau siap untuk bersama sama membangun kolaborasi dan kerjasama dalam pembangunan di provinsi Riau.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pak gubernur yang sudah memberikan dukungannya kepada kami,” ujar Rektor Institut Kesehatan dan Teknologi Al Insyirah (IKTA) Pekanbaru tersebut.

Sambutan dari Gubernur Provinsi Riau secara tertulis dibacakan oleh Asisten 1 sebagai perwakilan dari Pemprov Riau. Acara diakhiri pemberian ucapan selamat kepada para pengurus yang dilantik dan ditutup dengan sesi foto bersama para tamu undangan yang hadir.